Translate

Sabtu, 16 Mei 2020

KU SADAR , KALAU AKU HANYA PANTAS MENJADI SAMPAH DI PANTAIMU

Berhembus Angin Di Malam Rabo...
Menerpa Raga Sang Penyair, Yg Tengah Di Landa Oleh Kepiluan Harapan Asyanya Nan Hampa..

Duhai Dikau Asya Harapan Cinta Ter'akhirnya Sang Penyai'ir....

Sungguh Teganya Dirimu Telah Pergi Bersama Dia, Dgn Meninggalkan Sejuta Rindu Serta Setia, Yg Telah Di Berikan Oleh Sang Penya'ir Kepadamu..

Wahai Dikau Insan Pujaan Ku,
Akulah Penyair Cintamu...

Penyair Cintamu Yg Malang... 
Dari Pagi Hingga Petang,
Malam Hari Sampai Menjelang Siang, Selalu Berhayal,
Kapankah Masanya Engkau Akan Berada Di Dalam Dekapanku.

Tapi Kini..!
Segala Harapan Dan Cinta Yg Ingin Ku Dapatkan Darimu, Telah Ber'akhir..!!
Dan Jujur Ku Rasakan,
Kau Kiamatkan Dunia Cintaku Yg Indah Ini SayanG..😤

Pergilah Sayang... ,
Pergilaaaaaahhh.... . . 😧😧😧
Aku Rela Melepasmu,
Karna Aku Sadar, Kalau Aku Ini Tak Pantas Untukmu..
Aku, Hanyalah Tak Ubah Sampah Di Pantaimu..

Pergi Dan Bahagiakanlah Dia,
Yg Memang Pantas Untukmu..

Dan Ku Do'akan,
Semoga Engkau Selalu Bahagia, Ber SA MA NYA.

Dariku, Mulyadi Arjun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar